Berfoto di Tangga Menuju Surga Jadi Trend Jika ke Objek Wisata Borneo Wonderland Kalsel

BANJARMASIN POST. CO. ID. MARTAPURA, -Selain menyuguhkan keindahan alam dengan gugusan bukit bukit, objek wisata di Borneo Wonder Land yang berada di Desa Pulau Nyiur, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan,menyuguhkan beberapa spot foto yang keren dan instagramable. 

Salah satu spot yang tren di lokasi tersebut adalah Tenda Indian. Apalagi kalau wisatawan menginap di sini. Efek lampu akan semakin memanjakan pengunjung. 

"Coba foto di tenda Indian, seru juga. Foto bisa dipakai kenang kenangan, " cerita salah satu pengunjung, Merika.

Selain itu, bagi Merika yang buat yang apik juga adalah foto di  Tangga Menuju Surga. 

"Kece sih, bisa foto sekeluarga berjejer ke atas pakai tangga ini. Udaranya juga sejuk dan angin sepoi sepoi jadi makin asyik pokoknya, " kata Merika.

Supervisor Marketing Borneo Wonderland, Irfan Maulana Fadilah, Minggu (12/8/2023) menjelaskan menjelaskan konsep wisata yang diusung di Borneo Wonder Land adalah konsep wisata modern untuk anak muda atau milenial yang mengkombinasikan wisata keluarga dengan panorama alam yang menjadi latarnya.

 

Artikel dapat di lihat di sini https://banjarmasin.tribunnews.com/2023/08/12/berfoto-di-tangga-menuju-surga-dan-tenda-indian-jadi-trend-jika-ke-borneo-wonder-land