Wisata Kalsel - Menikmati Sensasi Permainan Virtual Reality di Borneo Wonder Land

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -Bingung mau mengajak keluarga kemana di akhir pekan ini? Di Kabupaten Banjar, ada objek wisata mengandalkan keindahan alam yakni Borneo Wonder Land. 

Sesuai namanya, keindahan alam pada objek wisata yang berlokasi di Desa Abirau, Kecamatan Pulau Nyiur, Kabupaten Banjar ini sungguh memesona.

Anda bisa menikmati keindahan alam dengan memandang gugusan bukit bukit dari lokasi wisata ini. 

Apalagi wisatawan bisa menikmati sunset dan sunrise di lokasi ini sembari menikmati kopi dan diterpa angin sepoi sepoi. 

Menuju ke lokasi ini perlu waktu sekitar satu jam dari Banjarbaru. Meski akses jalan masih ada yang belum mulus, tapi pemandangan di lokasi wonder land ini membayar kenikmatan Anda untuk wisata.

 

Selain lokasi parkir dan pemandangan gunung savana yang mengasyikkan, ada beberapa spot permainan untuk anak dan dewasa yang vibes. 

Salah satunya, adalah Virtual Reality. Anda bisa bermain secara virtual beberapa spot yang bisa memacu adrenalin. 

Salah satunya ada permainan rollercoaster. Anda akan terbawa suasana virtual menjadi reality. 

"Benar benar seru main Virtual Reality di Wonder Land. Tadi aku kira biasa, ternyata luar biasa, sampai saya bisa teriak sendiri, terasa jatuh dan teriak sendiri. Memang memacu Andrenalin, " kata Hasto warga yang mencoba permainan spot di Wonder Land ini. 

Hasto baru menjumpai permainan ini di Borneo tidak usah jauh ke Kota Kota Besar. "Sekalian bisa nikmati sunset, ini permainan cocok buat anak anak dan keluarga," kata dia. 

Selain ada Virtual Reality juga ada  tempat bermain anak yang kece dan pas cocok untuk membawa buah hati. 

Supervisor Marketing Borneo Wonderland, Irfan Maulana Fadilah, menjelaskan biaya
masuk dengan harga ter jangkau yakni di weekday Rp. 30 ribu. Kalau weekend Rp. 35 ribu. 

Adapun biaya wahana bervariasi. Dari Rp.30 ribu sampai Rp.50 ribu. "Nikmati beberapa spot dan keseruan liburan di Wonder Land," katanya.

Artikel dapat di lihat di sini https://banjarmasin.tribunnews.com/2023/08/12/menikmati-sensasi-permainan-virtual-reality-di-borneo-wonder-landpicu-adrenalin