Nimo Camp Music Festival, Konser Musik Gunung Pertama di Tahun 2023

KORAN GALA - Setelah sukses dengan beberapa event rangkaian menuju Grand Opening, Nimo Highland kembali menyelenggarakan helaran konser musik bertajuk Nimo Camp Music Festival pada Sabtu 7 Januari 2023.

Sesuai dengan namanya, selain ada konser musik, Nimo juga meluncurkan camping ground yang ada di puncak dengan pemandangan 360 derajat pegunungan yang sangat indah.

Walaupun cuaca pada saat event hujan, tidak menghalangi audience untuk menikmati sajian konser tersebut.

Adapun bintang tamu dalam helatan konser tersebut di antaranya Nidji, Fourtwenty didukung oleh pengisi acara lokal seperti Hujan Esok Hari, Tiga Peka dan sajian special dari para juara Muda Mudi Festival yang menyajikan suguhan seni budaya memukau.

Seperti diketahui, sehubungan dengan pembatasan-pembatasan dalam masa pandemi, sangat jarang event musik digelar.

Nimo Highland dengan Nimo Camp Music Festival menjadi event konser pertama di gunung pada tahun 2023.

Event yangg dikemas dengan sempurna dipadukan dengan pesta kembang api dan penerbangan lentera.

Penanggung jawab teknis acara Bambang Dwi Nugraha yang akrab disapa Ibenk bersyukur acara Nimo Camp Music Festival bisa terselenggara dengan sukses dan aman.

Ibenk juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung jalannya acara ini.

"Terima kasih kepada semua pihak, acara berjalan dengan sukses dan aman. Walau saat acara berlangsung turun hujan semua happy," ungkap Ibenk.

Ibenk berharap acara-acara seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin dan jadi Calender of event, sehingga pelaku ekonomi kreatif bisa tumbuh dan berkembang.

Artikel ini juga dapat di baca di https://www.koran-gala.id/gala-hiburan/pr-5876545325/nimo-camp-music-festival-konser-musik-gunung-pertama-di-tahun-2023