SOFT OPENING CEREMONIAL (Maros Highland – Sulawesi Selatan)

Makassar, 24 Februari 2023, Alhamdulillah di pagi hari yang cerah. Di hari Jumat yang baik, di bulan Sya’ban yang baik, di tempat bukit yang baik, di acara yang insyaallah juga baik ini telah dilakukan syukuran Soft Opening Maros Highland. Seru dan meriah berjalan dengan penuh khidmat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Maros yaitu H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., M.H. , beliau juga turut ikut meresmikan. Hadir pula Ketua DPRD Maros, Dandim, Kapolres, Kajari, DPRD Prov Sulsel, juga hampir semua kepala-kepala dinas se-Kabupaten Maros. Dan, tentunya jajaran Direksi Maros Highland. Beberapa tokoh masyarakat juga turut menghadiri acara seremonial opening kawasan wisata terbaru di Sulsel ini, termasuk sekitar 30-an Member DPS Makassar.

Alhamdulillah, tasyakuran Opening Seremoni berjalan baik dan diakhiri dengan peninjauan wahana-wahana yang tersaji dalam kawasan wisata seluas 21 hektar di Maros Highland ini. Tak lupa, pak Bupati mencoba perosotan terpanjang yang menjadi icon Maros Highland.

Insyaallah pada tanggal 25 Februari 2023 Maros Highland akan dibuka pertama kali untuk umum. Yuk, berkunjung kesini. Ajak keluarga, kabarkan pada kerabat dan saudara. Insyaallah kawasan wisata ini akan menjadi wasilah kebaikan untuk kita. Doakan ya, agar lancar semuanya… ?

Artikel ini juga dapat di baca di https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=http://asosiasidps.com/soft-opening-ceremonial-maros-highland-sulawesi-selatan/&ved=2ahUKEwirnaSY45CBAxUYa2wGHQhQAsQQFnoECDEQAQ&usg=AOvVaw1XKCC2MhGfsQDY7wi00ocT