Wisata Baru di Sulsel, Maros Highland Hadirkan Rainbow Slide Terpanjang di Indonesia Hingga 210 Meter

SULSELSATU.com, MAROS – Sulawesi Selatan (SULSEL) kembali memiliki satu destinasi wisata terbaru. Bertempat di Maros, hadir destinasi wisata Maros Highland yang menghadirkan wisata alam dengan konsep lebih modern.

Maros Highland adalah destinasi wisata yang dihadirkan oleh Zafirland Group. Maros Highland diklaim akan menjadi terobosan baru dalam pariwisata yang ada di Indonesia timur khususnya di Maros Sulsel.

Pariwisata berkonsep modern ini berlokasi di Dusun Salu Desa Patontongan Kecamatan Mandai Kabupaten Maros Sulsel. Maros Highland memiliki wahana Sky Bridge, Stairway to Heaven, Virtual Reality, Play Ground, Rainbow Stone, Rainbow Gate, ATV, Paint Ball dan tentunya didukung oleh fasilitas-fasilitas terbaik.Paling menarik, Maros Highland memiliki wahana Rainbow Slide terpanjang di Indonesia yaitu 210 meter. Tidak hanya wahana, Maros Highland juga memiliki restoran dan juga 12 tenant yang dapat dinikmati pengunjung.

Direksi Maros Highland Fauzan Mutaqien mengatakan, Maros Highland akan menjadi wisata yang terbaik di Indonesia Timur, khusunya di Sulsel.

“Kehadiran wisata ini karena melihat keinginan masyarakat saat ini mendambakan wisata alam. Konsepnya itu wisata alam modern. Dikemas secara modern dan semakin akan dikembangkan,” katanya saat soft opening, Jumat, (24/2/2023).

Maros Highland akan dibuka secara umum mulai Sabtu, (25/2/2023). Harga tiket masuk Maros Highland untuk dewasa Rp35 ribu, Anak-anak Rp25 ribu, dan Anak usia 1-5 tahun Rp15 ribu. Harga ini sudah termasuk gratis bermain di area Playground.

Fauzan menjelaskan, membantu perekonomian masyarakat sekitar, Maros Highland membuka kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasarkan produk di lokasi wisata.

“Membantu UMKM memasarkan produknya. Disiapkan tempat untuk produk UMKM dipasarkan. Saat ini sudah ada sekitar 300, dan kembali akan berkembang hingga 500 UMKM,” ujar Fauzan.

Artikel ini juga dapat di baca di https://www.sulselsatu.com/2023/02/24/entertainment/wisata-baru-di-sulsel-maros-highland-hadirkan-rainbow-slide-terpanjang-di-indonesia-hingga-210-meter.html