Wisata Cicalengka Dreamland di Jawa Barat, Miliki Flying Fox Terpanjang di ASEAN dan Pengingat Akhir Kehidupan

Bharata.co.id - Cicalengka Dreamland merupakan wisata yang ada di Jawa Barat dengan luas mencapai 47 hektar.

Banyak daya tarik yang ditawarkan saat ke wisata Cicalengka Dreamland ini, diantaranya konsep Sunda-Islami.

 

Tidak hanya itu, Cicalengka Dreamland juga memiliki flying fox dengan lintasan terpanjang di Indonesia dan urutan ke 3 di se-ASEAN.

Pada 1 November 2022, wisata Cicalengka Dreamland resmi dibuka, walaupun terbilang masih baru tidak pernah sepi pengunjung dalam setiap harinya.

Daya tarik lainnya adalah konsep Sunda-Islami yang unik disuguhkan sehingga banyak menarik perhatian para wisatawan.

 

Saat berada di wisata Cicalengka Dreamland kurang sempurna rasanya jika tidak mengabadikan momen berfoto dengan latar belakang Kampung Tahfidz.

Kampung Islami yang menjadi latar indah saat berfoto memiliki ikon diantaranya tulisan I LOVE AL QURAN dan dua pilar yang berupa mushaf Al Quran terbuka.

Keunggulan lainnya di wisata Cicalengka Dreamland Jawa Barat ini, para wisatawan bisa menikmati makanan sembari melihat pemandangan gunung yang indah.

 

Harga tiket masuk ke Cicalengka Dreamland sebesar Rp. 20.000 - Rp. 30.000 dan disertai tambahan biaya parkir sebesar Rp. 5000 - Rp. 20.000.

Kalau ke Jawa Barat jangan sampai lewatkan wisata Cicalengka Dreamland ini, agar tidak menyesal kemudian karena suguhan pemandangan yang menakjubkan.***

 

Artikel dapat di lihat di sini https://www.bharata.co.id/wisata/9948154262/wisata-cicalengka-dreamland-di-jawa-barat-miliki-flying-fox-terpanjang-di-asean-dan-pengingat-akhir-kehidupan?page=2