Destinasi Baru Malang Sky Land Segera Dibuka Sambut Libur Lebaran

Tugumalang.id – Destinasi wisata baru akan segera menyapa wisatawan saat libur lebaran di Malang, Jawa Timur. Pasalnya, Malang Sky Land yang terletak di Karangploso, Kabupaten Malang akan dibuka untuk menyambut masa libur lebaran 2023 ini.

Destinasi ini akan dibuka mulai Jumat (21/4/2023) dengan operasional mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Harga tiketnya yakni Rp35 ribu untuk pengunjung dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak, balita gratis.

Owner Malang Sky Land, Ilham Sunarianto mengatakan, bahwa akan ada 6 wahana menarik dan berbagai spot foto dengan pemandangan hamparan alam terbuka dan pegunungan di sekitar Malang.

“Di sini ada sky bridge sebagai ikon kami. Kemudian ada spot foto menarik yang gratis. Lalu ada 6 wahana mulai ATV, skuter, pesawat terbang untuk spot foto, PR, playground hingga jembatan kaca,” kata dia.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa di Malang Sky Land yang memiliki luas lahan sekitar 5 hektar itu akan ada event yang digelar rutin setiap hari. Kemudian akan ada konser musik setiap sebulan sekali.

“Ini persembahan untuk masyarakat dan anak muda di Malang Raya. Kami hadirkan destinasi dengan konsep wisata alam,” ujarnya.

Sunarianto mengatakan bahwa pihaknya menargetkan ada 5 ribu kunjungan per hari ketika hari biasa. Kemudian 15 ribu pengunjung per hari untuk weekend.

Namun dia mengatakan bahwa pihaknya optimis lebih dari 15 ribu pengunjung per hari akan datang di Malang Sky Land dalam masa liburan lebaran 2023 ini.

“Di libur lebaran, kami perkirakan akan ada 15 ribu lebih pengunjung yang akan datang ke sini,” tandasnya.

Artikel ini juga dapat di baca di https://tugumalang.id/destinasi-baru-malang-sky-land-segera-dibuka-sambut-libur-lebaran/