Tamasya di Maros Highland, Wisata Populer Bernuansa Rainbow

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Kabupaten Maros, salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki beragam destinasi wisata memukau.

Setiap bulannya, kunjungan wisatawan meningkat karena suguhan objek yang ditawarkan sangat khas. Tak heran jika pengunjung dari luar Sulsel kerap berdatangan menikmati keindahan alam wisata di Kabupaten Maros.

Sama halnya yang baru-baru ini diperkenalkan oleh pemerintah setempat. Namanya Maros Highland. Objek wisata satu ini berhasil mengalihkan perhatian para pengunjung. Berbagai wahana ditawarkan sebagai ikon unik yang dimilikinya.

Dikembangkan oleh Zafirland Group, Maros Highland mendapat sambutan hangat dari masyarakat lokal. Wisata alam yang dapat dinikmati oleh pengunjung ini berkonsep adventure yang dikemas modern.

"Untuk saat ini, kami meyiapkan wahana indoor dan outdoor. Kalau yang indoor, ada beragam spot foto yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Kalau outdoor, ada lima wahana yang menjadi ikon, yakni sky bridge, stairway yo heaven, virtual reality play ground, rainbow stone, rainbow gate," ucap Fauzan Muttaqien Direksi Maros Highland kepada awak media saat menggelar soft opening, Jumat (24/02).

Tak hanya itu, panorama alam yang disajikan konseptornya menumbuhkan decak kagum penikmat yang berkunjung ke tempat tersebut. Dari kejauhan, tulisan Maros Highland berwarna rainbow akan menjadi fokus utama pengunjung. Lalu, sekitar 6 meter ke dalam, gedung besar berwarna hitam jadi pintu masuk wahana dan tempat pembelian tiket.

Artikel ini dapat di baca juga di https://portalmedia.id/read/7013/tamasya-di-maros-highland-wisata-populer-bernuansa-rainbow