Viral Maros Highland, Wisata Hits Terbaru Sulawesi Selatan

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Di Kabupaten Maros telah hadir destinasi wisata yang keren, destinasi wisata yang memadukan antara wisata alam dengan wisata kekinian atau wisata modern. Namanya adalah Wisata Maros Haighland yang berlokasi tepatnya di Dusun Salu, Desa Pattontongan, Kec. Moncongloe, Kab. Maros.

Wisata Maros Highland ini dibuka secara resmi pada tanggal 25 Februari 2023, dan saat ini juga sementara masih proses pemgembangan. Maros Highland ini dibangun oleh Zafirland Group yang dikenal telah membangun banyak destinasi wisata di wilayah Indonesia.

Untuk bisa sampai di Maros Highland ini, teman-teman cukup dengan menempuh perjalanan kisaran 30 menit dari Kota Makassar atau dari Kota Maros.

Harga Tiket yang harus sahabat traveling siapkan apabila berkunjung ke Maros Higland ini adalah untuk Dewasa harga 35 ribu rupiah, anak-anak umur 6-12 tahun 25 ribu, anak umur 1-5 tahun 15 ribu rupiah. Siapkan juga untuk biaya parkir kendaraan roda 2 seharga 5 ribu rupiah.

Harga tiket sudah termasuk untuk wahana bermain dan spot-spot foto, kecuali untuk wahana Rainbow Slide dan Wahana Virtual Reality. Untuk bermain di Rainbow Slide kita harus merogoh uang karcis sebesar 35 ribu rupiah untuk Dewasa.

Di Maros Highland ini juga tersedia area bermain untuk anak-anak, Jembatan kaca untuk berswa foto bersama sahabat dan banyak lagi spot-spot foto menarik lainnya.

Ila Yahya selaku PR Maros Highland saat memandu kami ungkapkan bahwa saat ini masih proses pembangunan dan baru mencapai sekitar 60 persen. "Kita baru saja Soft Opening dan baru mencapai 60 persen, dan Insha Allah bulan Agustus nanti kita akan Grand Opening dan dipastikan sudah kelar 100 persen untuk pembangunannya", ungkap Ila Yahya.

Didalam area Maros Highland ini disediakan tenant kuliner untuk pengunjung, karena untuk para pengunjung dilaran membawa masuk makanan dari luar. Ada berbagai jenis makanan dan minuman yang tersedia sehingga para pengunjung juga bebas untuk memilih kuliner favoritnya.

Tersedia juga fasilitas transportasi angkutan kendaraan berupa Mobil yang sudah di modifikasi sehingga terlihat unik, dan mobil ini disediakan khusus untuk lansia, ibu hamil dan anak-anak.

Artikel ini juga dapat di baca di https://infosulawesi.com/detailpost/viral-maros-highland-wisata-hits-terbaru-sulawesi-selatan